Smart

Pages

2013/10/25

Cara Mendapat Backlink Bagi Pemula

Cara Mendapat Backlink memang dibilang sulit bisa dikatakan begitu kenapa ? karena ketidak pastian mesin pencari (search engine) apa yang sudah kita kerjakan seolah-olah bagi kita itu merupakan backlink tapi SE google menganggap SPAM, tapi shobat tidak perlu khawatir untuk tidak dapat backlink berikut pengalaman saya setelah saya lakukan pakai backlink otomatis di berbagai sumber yang ditawarkan tapi hasilnya nihil, saya terus googling ternyata backlink yang saya dapat  dengan cara dibawah ini :
  • Berkomentar di blog dofollow

Blog dofollow adalah blog yang pada komentarnya memiliki link dengan rel="dofollow". Sehingga jika anda berkomentar di blog dofollow, maka itu akan dianggap backlink oleh search engine, alangkah baiknya shobat menggunakan OpenID.

  • Melakukan Blog Walking

Blog walking adalah kegiatan mengunjungi blog-blog orang lain. Jika kita hanya mengunjungi blog orang lain tanpa meninggalkan komentar, itu bukan dianggap backlink oleh search engine. Maka, saat anda melakukan blogwalking, sempatkan untuk berkomentar. Tetapi jangan jadi SPAMMER. Ketika berkomentar disarankan untuk menggunakan Name/URL atau OpenID untuk mendapatkan backlink.

  • Submit Artikel Ke Social Bookmarking.

Dengan men-submit artikel kita ke social bookmarking, berarti kita juga sudah mempromosikan artikel kita di situs social bookmarking tersebut, dengan demikian blog kita akan merangkak naik.
Demikian kisah-kasih Cara Mendapat Backlink Bagi Pemula, segera bangkit dan cari backlink, semoga sukses.

0 komentar

Post a Comment