Smart

Pages

2013/10/26

Cara Cepat mendapatkan Backlink berkualitas di Blog

Bagaimana cara mendapatkan Backlink berkualitas?, mendapatkan backlink berkualitas tidak asal asalan, akan tetapi Tentu sobat harus mengetahui backlink yang disukai oleh Google, Salah satu backlink yang masih diutamakan oleh google sampai saat ini adalah backlink yang memakai kata kunci yang tepat dan sesuai dengan isi atau konten blog, baca dulu kutipannya di posting sebelumnya 

Cara Mendapatkan Backlink berkualitas
Untuk optimasi SEO tentu banyak pengaruh backlink yang berkualitas untuk meningkatkan pagerank,bahkan untuk meningkatkan Posisi SERP juga sangat Berpengaruh,
Agar blog sobat bisa dengan cepat mendapat pagerank sangat banyak caranya,namun yang paling pasti adalah dengan backlink yang berkualitas,dan backlink yang diklik oleh pengunjung blog penyedia backlink ke blog sobat itu adalah salah satu ciri dari backlink berkualitas yang akan berpengaruh juga pada statistik Blog sobat, Baik Pengunjung maupun Traffic Blog.
Langsung saja simak tips berikut ini :
  • Backlink Alami
Cara alami Backlink yang berkualitas bergantung pada kualitas dari konten atau isi Blog sobat itu sendiri, karena dengan konten yang menarik atau bermanfaat tentu konten blog anda disukai banyak orang sehingga dapat memicu mereka untuk menyertakan link anda di blog mereka, seperti contoh ketika mereka mengambil konten yang ada di blog sobat dengan menyertakan link sumber yang mengarah ke blog sobat, tentu itu menjadi baclink yang sangat berkualitas untuk blog sobat.
  • Backlink dari Blog yang ber-pagerank tinggi.
Dari banyak pendapat bahwa backlink yang berasal dari blog yang mempunyai pagerank tinggi sangat lah berkualitas, jadi jika kita berhasil mendapat backlink dari sebuah blog yang berpagerank tinggi tentu itu dapat menjadi modal dalam kita bersaing di tangga SERP Google.
  • Backlink relevan dengan blog
Pertama backlink tersebut haruslah relevan dengan blog kita karena itu kita perlu memilih blog dengan topik dan niche yang sama. Untuk menemukan blog yang bertema sejenis dengan blog kita itu tidaklah sulit. Pada search engine kita dapat melakukan pencarian yang sesuai dengan keyword atau niche blog kita.
  • Berkomentar di blog Dofollow dan PR tinggi
Banyak Blog yang berstatus Dofollow, kalu PR tinggi pastinya sobat bisa mencari. Berkomentarlah disana dengan catatan berkomentar yang berkualitas bukan komentar yang asal-asalan apalagi berkomentar spam, sudah pasti di delete sama adminnya. Jadi berkomentarlah sesuai isi atau Topik dari konten yang ada. maka otomatis blog anda akan mendapatkan backlink berkualitas.

  • Social Bookmark
Social bookmark selain berguna untuk mendatangkan traffic yang sangat banyak dalam waktu singkat, juga dapat menambah backlink ke website atau blog anda. Tergantung dari seberapa menarik dan tred-kah informasi yang anda submit ke situs social bookmark. 
Nah,itu dia sedikit Tips yang baru baru ini saya coba terapkan, semoga dengan cara di atas kita dapat mendapatkan backlink yang berkualitas.

1 komentar

Unknown January 14, 2014 at 6:06 PM

betul itu merupakan cara terbaik mencari backlink , tapi saya tidak mendapati daftar url/blog berpagerank tingi , karna itu yang saya butuhkan .
salam kenal ya min , saya dari musaanimers.blogspot.com

Post a Comment